Ansu Fati Gagal Bela Spanyol di Piala Dunia U-17


  •    Okky Herman Dilaga
  •    10/10/19 - 14:10
  •    784

Ansu Fati (marca)

Spanyol akan mengikuti Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Brasil, Oktober ini. Akan tetapi, La Roja dipastikan tampil tanpa striker Barcelona, Ansu Fati.

Sebelumnya, Fati yang masih berusia 16 tahun ini masuk ke dalam rencana pelatih David Gordo. Fati tampil apik pada awal musim ini.




Fati mampu dipercaya sebagai pemain inti ketika Lionel Messi dan Luis Suarez mengalami cedera. Dia mencetak dua gol dalam enam pertandingan awal sebagai pesepak bola profesional.

Hal itu membuat Fati masuk rencana Spanyol untuk Piala Dunia U-17. Tidak hanya tim junior, pelatih senior Spanyol, Robert Moreno, juga sempat ingin memanggil Fati, namun urung karena masalah cedera.

"Kami memahami pilihan terbaik adalah membiarkan Ansu Fati bertahan di Barcelona dan memiliki kesempatan berada di skuad yang lebih tinggi pada November nanti," kata Direktur Olahraga Spanyol U-17, Francis Hernandez.

Tanpa Fati, Spanyol U-17 akan mengandalkan Robert Navarro, mantan pemain Barcelona yang kini bermain di AS Monaco. Sementara itu, Spanyol U-17 akan berusaha keras meraih trofi yang belum pernah didapat sejak sembilan kali mengikutinya.







Berita Terkait


1571119801462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?