LIMA Futsal Putra: Kejutan! Universitas Siliwangi Berhasil Kalahkan Universitas Islam Nusantara


  •    Dwi Anggoro
  •    10/10/19 - 05:58
  •    140

LIMA

Universitas Siliwangi (Unsil) meraih kemenangan pertama pada laga kedua mereka di LIMA Futsal West Java Conference Season 7, saat bersaing dengan Universitas Islam Nusantara (Uninus). Laga yang berlangsung di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya, pada Rabu (9/10) tersebut berakhir dengan skro 2-0.

Dua gol yang dihasilkan Unsil pada berasal dari Armia Zainul Almaraghi. Ia mencetak gol pertama pada menit keempat, sedangkan gol kedua tercipta pada menit ke-37. Dengan gol ini, Armia menggenapkan total gol yang dicetaknya menjadi empat gol. Sebelumnya, ia juga menyumbang dua gol untuk Unsil saat bertanding dengan IKIP Siliwangi.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Meski kalah, bukan berarti Uninus berlaga tanpa perlawanan. Mereka sudah menampilkan performa terbaiknya di laga ini. Uninus juga melakukan tujuh kali tembakan tepat ke arah gawang lawan. Hanya, tendangan tersebut belum mampu menembus gawang Unsil.

“Alhamdulillah kami meraih kemenangan pada pertandingan ini. Semoga hasil ini akan menambah semangat untuk mereka agar bisa lebih baik lagi ke depannya. Motivasi untuk bermain bagus, menang, menjadi juara, dan membanggakan kampus selalu tertanam di dalam diri para pemain. Kami akan tetap berikhtiar dan berdoa untuk ke depannya agar kemenangan masih menjadi rezeki kami,” ujar Agil, manajer Unsil.

Dengan hasil ini, Unsil masih memimpin dasar klasemen. Mereka akan menjalani laga ketiga melawan STKIP Pasundan pada Kamis (10/10). Uninus yang masih memimpin klasemen atas juga akan berhadapan dengan STKIP Pasundan pada esok harinya, Jumat (11/10). halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Black Steel Manokwari (9) x (3) Pelindo IV Permata Indah - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1571113809843

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?