Rival Watch: Malaysia Incar Tiga Poin dari Hanoi


  •    Robert
  •    10/10/19 - 14:30
  •    224

Bolalob

Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe membidik kemenangan saat berhadapan dengan Vietnam di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Kedua tim akan bertemu di My Dinh Stadium di Hanoi pada 10 Oktober 2019 malam waktu setempat.

Malaysia yang menang di laga perdana Grup G melawan Indonesia dengan skor 3-2, harus menelan kekalahan dari Uni Emirat Arab di laga kedua. Sementara Vietnam satu kali bermain, yaitu saat berhadapan dengan Thailand (0-0).

“Vietnam jelas merupakan tim yang baik dan pelatih akan memiliki strateginya sendiri untuk pertandingan ini. Tapi saya yakin mendapatkan hasil di sini. Saya percaya bahwa setiap tim dapat dikalahkan dan kami ingin mendapatkan kemenangan di sini di Hanoi, ”ujar mantan pelatih kepala Kedah FA tersebut.




The Golden Dragons telah mengalahkan Tiger Malaysia 1-0 di leg kedua final Piala AFF 2018 di tempat yang sama tahun lalu untuk meraih gelar regional kedua mereka, tetapi Cheng Hoe mengatakan bahwa ia tidak akan membuat perubahan apa pun dalam permainan timnya, saat mereka menghadapi juara ASEAN.

“Kami akan bermain dengan cara yang sama, kami percaya pada gaya kami. Anak-anak lelaki fokus dan siap secara mental dan kami menantikan pertandingan [Kamis], ”kata pelatih berusia 51 tahun itu.







Berita Terkait


1571367602189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?