Pelatih UEA Sebut Gaya Bermain Timnas Indonesia Susah Ditebak


  •    Robert
  •    10/10/19 - 10:30
  •    1339

The National

Pelatih Uni Emirat Arab, Bert van Marwijk mengatakan gaya permainan Timnas Indonesia sudah ditebak. Jelang pertemuan kedua tim di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Kamis (10/10) malam.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Al Maktoum, Dubai, pada pukul 23.00 WIB. Dan pelatih asal Belanda itu tak ingin meremehkan skuat Garuda, walau menelan kekalahan di dua laga awal Grup G melawan Malaysia dan Thailand.

"Saya menghormati dan tidak meremehkan timnas Indonesia," kata Bert van Marwijk, dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola UEA.




"Saya lihat timnas Indonesia adalah lawan bagus dan mempunyai pemain dengan kualitas spesial," ujarnya menambahkan.

"Mereka sulit diprediksi dan saya pikir mereka hanya kurang beruntung pada dua laga awal saat mereka kalah," katanya lagi. halaman 2 dari 2
Van Marwijk ingin fokus dalam permainan yang sudah dia bangun sejak ditunjuk sebagai pelatih UEA musim panas lalu. Dirinya juga sempat membawa para pemainnya ke pemusatan latihan di Eropa, tepatnya di Austria.

"Kami harus tetap memainkan gaya sendiri seperti yang sudah dilatih di Asutria dan Bahrain dan beberapa hari latihan di Dubai," tutur pria berusia 67 tahun itu.

"Sebenarnya saya ingin kami berlatih lebih lama jadi bisa melatih pemain untuk memainkan gaya yang diinginkan," ucapnya.

Di laga pertama UEA sukses meraih kemenangan dari tuan rumah Malaysia dengan skor 2-1.







Berita Terkait


1571373002576

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?