Bhayangkara FC Siapkan Laga Uji Coba


  •    Gerry Putra
  •    10/10/19 - 19:00
  •    206

Media Bhayangkara FC

Bhayangkara FC akan melakukan beberapa uji coba guna mengisi libur kompetisi selama dua minggu. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Paul Munster.

The Guardian secara intensif melakukan latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tak hanya sekadar berlatih, Paul Munster menginginkan adanya uji coba untuk mengasah kekuatan tim.

Meski demikian, pelatih asal Irlandia Utara itu cukup kesulitan mencari tim Liga 1. Oleh karenanya Ia akan mencari tim di kasta bawah namun yang bisa memberikan tekanan kepada anak asuhnya.




"Jadi kita masih cari lawan dan sedang progres juga menyiapkan uji coba. Saya mencari tim di bawah, sesama Liga 1 pasti susah karena semua sedang persiapan," ujar Paul Munster.

"Kami sedang cari dari tim di bawah Liga 1, tapi kita ingin match yang kompetitif. Kita ingin semua pemain main jadi kita bikin dua tim dan bermain semua," tuturnya.

Paul Munster memang tak memberikan waktu libur ketika kompetisi memasuki libur jeda laga internasional. Sang pelatih tampaknya ingin pemainnya segera bangkit usai kekalahan memalukan atas PSS Sleman di kandang sendiri, pekan lalu.

Saat ini Bhayangkara FC tercecar di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1. Tentu, bukan kabar yang baik bagi tim yang menargetkan masuk dalam jajaran 5 besar saat akhir musim nanti.
Terakhir diubah:  10/10/19 - 19:59







Berita Terkait


1570176271924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?