Bintang Bhayangkara FC Masih dalam Tahap Pemulihan Cedera


  •    Gerry Putra
  •    10/10/19 - 19:30
  •    305

Istimewa

Penyerang Bhayangkara FC, Hedipo Gustavo masih dalam fase pemulihan usai cedera saat berhadapan dengan Borneo FC, di Bekasi beberapa pekan lalu.

Pelatih Paul Munster mengatakan, Hedipo masih melakukan latihan ringan dan kerap berlatih terpisah dengan tim. Meski dalam kondisi bagus, Munster belum memberikan program latihan yang berat.

"Hedipo masih dalam fase pemulihan. Tapi saya tidak mau cepat-cepat menurunkannya karena memang di sedang ada program individu," jelas Paul Munster.




"Saya tidak mau memaksa dia untuk berlatih keras. Walau begitu, Hedipo menunjukkan progres yang positif," tuturnya.

Tak adanya Hedipo memang sedikit menyulitkan The Guardian untuk mencetak gol. Bhayangkara FC saat ini seperti terkendala penyelesaian akhir. Hal itu terlihat saat berhadapan dengan PSS Sleman, pekan lalu.

Bermain di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, yang notabene kandang sendiri, Bhayangkara FC takluk 0-2 dari PSS. Beberapa peluang yang didapatkan Herman Dzumafo dan kolega harus terbuang percuma karena lemahnya penyelesaian akhir.

Hasil tak memuaskan itu membuat Bhayangkara FC dalam kondisi siaga. Saat ini Bhayangkara FC tercecar di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1. Tentu, bukan kabar yang baik bagi tim yang menargetkan masuk dalam jajaran 5 besar saat akhir musim nanti.







Berita Terkait


1570176271924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?