Pelatih UEA Sebut Timnas Indonesia Kurang Beruntung Saat Takluk di Dua Laga Awal


  •    Rifqi Fadhillah
  •    10/10/19 - 18:30
  •    633

Bolalob

Pelatih Uni Emirat Arab, Bert van Marwijk tak ingin meremehkan timnas Indonesia jelang laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (10/10/2019). Dua kekalahan secara beruntun yang dialami timnas Indonesia, disebut oleh Bert van Marwijk hanyalah kurang beruntung.

Seperti diketahui, sejauh ini timnas Indonesia belum mampu meraih hasil positif di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua laga yang telah dijalani, melawan Thailand dan Malaysia, berakhir dengan kekalahan.

Saat melawan Harimau Malaya, skuat McMenemny takluk dengan skor 2-3, sementara lawan Thailand juga kalah dengan telak 0-3. Kekalahan ini sangatlah menyakitkan, dikarenakan laga berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.




Namun, pelatih UEA, Bert van Marwijk beranggapan bahwa dalam dua kekalahan tersebut timnas Indonesia hanya kurang beruntung. Hal ini melihat dari babak pertama menghadapi Malaysia dan Thailand, dimana timnas Indonesia mampu menguasai laga.

“Dua hal paling penting untuk besok adalah kami tak boleh menganggap remeh Indonesia dan harus jadi diri sendiri,” ujar Bert van Marwijk dikutip dari The National.

“Laga nanti akan sulit karena Indonesia telah kalah dua kali. Mereka sebenarnya agak kurang beruntung. Mereka punya peluang melawan Thailand saat kedudukan 0-0 dan sempat unggul 2-1 atas Malaysia sebelum akhirnya kalah oleh gol-gol pada akhir laga,” tambahnya.

Laga antara UEA menghadapi timnas Indonesia akan diselenggarakan pada Kamis (10/10/2019) pukul 23.00 WIB. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571128202297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?