Jelang Hadapi Tira Persikabo, Timnas Indonesia U-19 Latih Taktik


  •    Gerry Putra
  •    10/10/19 - 20:30
  •    1692

AFC

Timnas Indonesia U-19 punya alasan mengapa melakukan uji coba melawan tim Tira Persikabo senior, di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (12/10/2019). Pelatih Fakhri Husaini ingin mengukur kekuatan anak asuhnya.

Fakhri Husaini memang punya alasan mengapa memilih tim senior Tira Persikabo. Pelatih yang juga mantan kapten Timnas Indonesia era 1990-an itu ingin melihat pemainnya bisa mengatasi tekanan. Rendy Juliansyah dan kolega pun berlatih intens guna menghadapi Tira Persikabo.




"Kami berlatih lebih banyak aspek taktik, khususnya dalam serangan balik. Untuk transisi positif, kami terus perbaiki," kata Fakhri.

"Kemudian kami berikan latihan yang sifatnya menjaga kebugaran pemain. Tapi, ini yang sudah kami berikan selama ini," tambahnya.

Menurut Fakhri, Tira Persikabo merupakan tim yang kuat dan diisi pemain berpengalaman. Tak hanya itu, Tira Persikabo pun dilatih oleh Rahmad Darmawan, pelatih berpengalaman.

"Kami kan semakin dekat dengan pertandingan kualifikasi (Piala Asia U-19 2020). Kami ingin mendapatkan lawan yang memberikan tekanan kepada kami. TIRA-Persikabo saya yakin adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 dan berharap mereka bisa memberikan pelajaran bagi adik-adiknya," pungkasnya.







Berita Terkait


1571126402560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?