Jelang Lawan Liverpool, Paul Pogba Latihan Khusus di Dubai


  •    Murtianto
  •    10/10/19 - 19:40
  •    433

Dailymail.co.uk

Pemain tengah Manchester United Paul Pogba menjalani program latihan khusus di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk mempercepat penyembuhan cederanya. Pogba akan berada di Dubai selama sepekan sejak Minggu (6/10).

Pogba juga tidak dipanggil oleh Tim Prancis yang akan bertanding untuk babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Dirinya menjalani terapi khusus di bawah terik matahari bersuhu 37 derajat celsius.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer berharap, Pogba bisa pulih dalam pekan ini agar bisa dimainkan menghadapi pertandingan penting melawan Liverpool.




Keberadaan Pogba dalam big match itu yang bakal digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu (20/10), sangat penting. Pertama, MU ditargetkan bisa menahan laju The Reds yang selalu menang dalam delapan pertandingan Liga Primer Inggris.

Pogba sendiri yakin bisa cepat pulih di pusat rehabilitasi di Dubai ini yang pernah digunakan untuk penyembuhan beberapa pemain top, seperti Dele Alli, Trent Alexander-Arnold, Benjamin Mendy, David Silva dan Antonio Rudiger.

Solsjaer berharap Pogba bisa bergabung berlatih bersama pada Senin (14/10), di markas latihan MU, Carrington.

MU kini dalam masa kritis setelah menelan tiga kali kekalahan dalam persaingan Liga Primer Inggris. Saat ini terpaku di peringkat ke-12 dengan 9 angka, atau hanya terpaut dua angka dari zona degradasi.







Berita Terkait


1570889402388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?