PSSI Siapkan Pengamanan Maksimal untuk Suporter Vietnam


  •    Gerry Putra
  •    10/10/19 - 20:00
  •    377

Gerry Putra/Bolalob

PSSI akan memberikan keamanan untuk suporter Vietnam pada laga kontra Timnas Indonesia. Laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 15 Oktober mendatang.

Awalnya pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Namu karena faktor keamanan, laga itu dipindah ke Pulau Bali.




Kabarnya suporter Vietnam begitu antusias menyambut pertandingan di Gianyar, Bali. PSSI pun melepas 17 ribu tiket untuk suporter tamu dan dijual di laman resmi PSSI.

Tak mau ada kericuhan, PSSI pun berusaha maksimal menjaga keamanan suporter tamu. Komunikasi dengan beberapa pihak sudah dilakukan agar pertandingan berjalan dengan aman.

"Prosedur keamanan dan pengamanan sudah kita tetapkan. Mudah-mudahan pertandingan di Bali bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Koordinasi terus kami lakukan dengan pihak terkait, termasuk dengan tokoh adat dan pecalang," ujar Tisha.

Sebelumnya melawan Vietnam, Indonesia lebih dulu akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA). Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).







Berita Terkait


1571126402560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?