Real Madrid Bersiap Rekrut Christian Eriksen


  •    Murtianto
  •    11/10/19 - 06:00
  •    312

Dailymail.co.uk

Gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United, kini Real Madrid kembali bersiap untuk membeli pemain tengah Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Pemain timnas Denmark ini memang sejak musim lalu menjadi salah satu daftar pemain yang akan direkrut Real Madrid di bawah pelatih Zinedine Zidane. Namun, upaya negosiasi pada Agustus 2019 antara Madrid dan Tottenham tak diteruskan.

Pasalnya, Zidane masih yakin bisa merebut Pogba dari Manchester United. Sayangnya, MU tidak bersedia negosiasi untuk melepaskan Pogba dari Stadion Old Trafford.




Nah, pada jendela transfer musim dingin atau Januari 2020, Madrid telah siap untuk memiliki Eriksen sekaligus agar lini tengah mereka punya cadangan pemain yang memadai untuk kompetisi tingkat tinggi.

Tottenham sendiri sebenarnya sudah menyodorkan kontrak baru kepada Eriksen pada Juli-Agustus 2019, mengingat kontrak pemain ini selesai pada akhir musim 2019/2020.

Namun, Eriksen rupanya tak mau tendatangani perpanjangan kontrak. Dirinya memilih untuk mencari klub baru dan diincar adalah Real Madrid.

Daniel Levy, CEO Tottenham tengah mengutus orang untuk memasarkan Eriksen kepada klub yang menginginkannya. Bagi Tottenham, waktu terbaik melepas pemain berusia 27 itu pada Januari 2020 agar bisa mendapatkan dana.

Jika sampai akhir musim ini tak terjual, maka Erikson akan bebas pindah ke klub lain dengan status pemain free transfer.







Berita Terkait


1573222202098

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?