Foden Akan Jadi 'Penyihir Baru' Manchester City


  •    Robert
  •    11/10/19 - 07:30
  •    614

Daily Mail

Pep Guardiola mengatakan bahwa Phil Foden adalah pemain masa depan Manchester City. Pelatih asal Spanyol itu bahkan tidak akan menjual pemain muda binaan City itu seharga '500 juta euro'.

Guardiola telah dikritik di masa lalu karena tidak memainkan Foden dengan menit bermain yang banyak, seperti desakan sejumlah pendukung klub.

Tapi, dalam buku terbaru berjudul 'Pep's City: The Making of a Superteam', bos City itu mengatakan dia akan menaruh kepercayaan padanya begitu David Silva pergi di musim panas.




Dalam sebuah kutipan yang diterbitkan oleh The Sun, ia mengatakan: "Kami tidak memberikan Foden kontrak baru secara tidak sengaja."

"Dia adalah satu-satunya pemain yang tidak bisa dijual dalam keadaan apa pun - satu-satunya. Bahkan untuk 500 juta euro."

"Phil tidak ke mana-mana - Phil adalah City. Kami tidak akan menandatangani siapa pun untuk posisi itu."

"Ketika David Silva pergi, kita tahu persis siapa penyihir baru kita nantinya." halaman 2 dari 2
Guardiola juga percaya ada keunggulan khusus bagi Foden karena pemain berusia 19 tahun itu tumbuh melalui akademi City.

Pemain jebolan akademi City lainnya sudah pergi, sebut saja Jadon Sancho dan Brahim Diaz tetapi Guardiola yakin masa depan Foden ada di Etihad. Dia juga membela cara dia memanfaatkan gelandang muda itu di sisinya.

"Dia tumbuh bersama kita. Dia salah satu dari kita dan dia akan menjadi luar biasa - salah satu yang terbaik di Liga Premier. Satu hal yang jelas, Foden mendapat tempat di tim utama City."

"Saya tertarik untuk melihat apakah manajer yang berbeda akan memberinya kesempatan untuk berkembang, atau meminjamkannya.

"Aku tidak suka meninggalkannya dari pertandingan tertentu tetapi harus memikirkan seluruh pasukan. Phil mengerti itu. "







Berita Terkait


1573423201477

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?