Pemain Muda Persib Berambisi Main di Luar Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    11/10/19 - 10:30
  •    529

Persib

Julius Josel memiliki ambisi untuk bisa bermain sepak bola di luar negeri. Josel berharap bergabung dengan skuat Persib menjadi salah satu jalan ia untuk mewujudkan cita-citanya.

Josel menjadi salah satu pemain muda yang dipromosikan oleh Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019. Josel sebelumnya merupakan mahasiswa di UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) dan mendapat kesempatan bergabung dengan Persib U-19.

Bandung bukan tempat baru bagi Josel karena pemain kelahiran 1998 itu sempat merasakan masa kecil di Kota Kembang. Setelah itu, Josel kembali ke Papua bersama orang tua.

"Ayah saya asli dari Raja Ampat, kalau ibu dari Biak. Dulu ayah kuliah di Bandung, kalau ibu Koas, tentara di Pusdikoad di Lembang. Kemudian sampai saya mau empat tahun langsung orang tua pindah ke Papua. Tetapi setiap tahunnya pasti ke Bandung untuk natalan. Jadi, Bandung sudah seperti kampung sendiri di sini,” ujar Josel dilansir dari Tribun Jabar.




Josel berharap bisa mengembangkan kariernya di luar Indonesia suatu saat nanti.

"Target saya harus ke luar negeri biar tambah lebih baik lagi, timnas juga itu sudah pasti semua punya impian buat main di timnas. Ini adalah salah satu ibaratnya jalan untuk ke depannya. Kita kan tidak tahu yang penting kita berdoa dan berusaha saja,” ujar Josel.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1574226602404

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?