Pelatih Asal Bosnia Dukung Timnas Indonesia Kalahkan UEA


  •    Rifqi Fadhillah
  •    10/10/19 - 21:21
  •    913

Bolalob

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Al Maktoum pada Kamis (10/10/2019). Pelatih asal Bosnia yang juga mengarsiteki Arema FC, Milomir Seslija percaya timnas Indonesia dapat memberi kejutan.

Jika dibandingkan dari segi kualitas, timnas Indonesia memang tak lebih unggul dari UEA. Ditambah lagi, di laga nanti timnas UEA bertindak sebagai tuan rumah.

UEA pun di laga terakhir pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 sukses menaklukkan Malaysia dengan skor 2-1. Hal ini justru berbanding terbalik dengan timnas Indonesia.




Seperti diketahui, skuat McMenemy mengalami dua kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan pertama takluk dari Malaysia 2-3 dan kedua dibungkam Thailand 0-3.

Meski begitu, nada optimisme justru diucap oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija, di laga timnas Indonesia vs UEA. Pelatih berkebangsaan Bosnia itu menyebut bahwa ada peluang bagi timnas Indonesia untuk dapat memenangi laga.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola," kata Milomir Seslija dikutip dari Kompas.com.

"Selalu ada peluang, harus percaya. Tidak akan mudah, tetapi peluang selalu ada." tambahnya. halaman 2 dari 2
Milomir Seslija pun memberikan saran kepada timnas Indonesia untuk memanfaatkan serangan balik saat melawan UEA. Dipastikan UEA bakal tampil menyerang di kandangnya.

"Saya pikir Indonesia bisa merancang serangan balik," ujar Milomir Seslija.

"Kita bisa membuat kejutan untuk mereka dan yang penting harus nothing to lose dan berikan yang terbaik." ucapnya.







Berita Terkait


1571401801848

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?