Harmonisasi Persija-Tavares Diharapkan Berujung Positif


  •    Gerry Putra
  •    11/10/19 - 15:00
  •    403

Liga Indonesia Baru

Adaptasi pelatih Edson Tavares di Persija Jakarta dinilai cukup bagus. Sang pelatih sudah memberikan porsi latihan yang intens kepada para pemain untuk hadapi sisa laga kompetisi Liga 1 2019.

Asisten Pelatih Antonio Claudio menyampaikan adaptasi dengan mantan pelatih Vietnam ini pun berjalan lancar. Seluruh pemain antusias mengikuti arahan pelatih saat menjalani latihan.




Tavares dan pemain kini sudah saling mengenal. Diharapkan kondisi ini berdampak baik ke pertandingan. Mengingat pada 16 Oktober, Persija sudah bertemu dengan Semen Padang.

“Adaptasi sejauh ini tidak ada masalah. Semua pemain sudah mengenal Coach Tavares, begitupun sebaliknya. Semoga keharmonisan ini dapat kita pertahankan dan berdampak positif di pertandingan,” ujar Antonio Claudio.

Sementara itu penjaga gawang Shahar Ginanjar berharap, Tavares dapat mengangkat mental pasukan Macan Kemayoran. Ia yakin Persija akan kembali ke jalur kemenangan dan menembus papan atas.

“Pemain berharap pelatih anyar mampu menaikkan atau mengangkat mental pemain. Dengan itu saya optimis mendulang poin demi poin,” tutur Shahar.







Berita Terkait


1573606802649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?