LIMA Futsal Putra: UPI Bandung Berpesta 11 Gol ke Gawang Universitas Galuh


  •    Dwi Anggoro
  •    11/10/19 - 06:32
  •    185

LIMA

Tim putra Univesitas Pendidikan Indonesia (UPI) mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup B setelah memenangi laga atas tim debutan, Universitas Galuh (Unigal). Kompetisi yang digelar di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya pada Kamis (10/10) tersebut menghasilkan skor 11-0.

UPI menciptakan empat gol terlebih dulu pada babak pertama. Empat gol tersebut didapat setelah mereka melakukan shot on target sebanyak 10 kali. Gol pertama dicetak oleh Faris Riyadi pada menit ke-14. UPI terus menghasilkan gol hingga Usa Salman Nugraha menciptakan gol terakhir babak ini pada menit ke-20.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
UPI menambah tujuh gol pada babak kedua. Kiblat Anshori Aziz menyumbang dua gol dari tujuh gol tersebut. Meski kemenangan berada di tangan UPI, Unigal terus berjuang untuk mencetak gol untuk memangkas keunggulan lawan.

“Alhamdulillah kami memenangi laga ini. Meski menang, kami juga masih mendapat pelajaran lewat pertandingan ini. Masih ada yang harus diperbaiki untuk persiapan ke semifinal. Beberapa pemain lawan juga memiliki kemampuan yang bagus. Selain menang dan kalah, kompetisi ini bisa menjadi pengalaman bagi para pemain,” ungkap Muhammad Fahrul Hamzah, pelatih UPI.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Kemenangan tidak selalu datang untuk setiap tim. Mereka harus berusaha lebih dulu sebelum mencapai kemenangan. Tidak ada kemenangan yang didapat secara instan. Apalagi, Unigal merupakan tim debutan di LIMA Futsal West Java Conference 2019. Mereka masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri dan timnya sendiri di musim depan.

Dengan hasil ini, UPI mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup B, sekaligus memastikan tempat di semifinal yang akan berlangsung pada Sabtu (12/10).


Black Steel Manokwari (9) x (3) Pelindo IV Permata Indah - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1571113809843

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?