LIMA Futsal Putri: Kalahkan Universitas Islam Nusantara, Universitas Siliwangi Raih Kemenangan Perdana


  •    Dwi Anggoro
  •    11/10/19 - 06:54
  •    162

LIMA

Putri Universitas Siliwangi (Unsil) mengantungi kemenangan pertamanya saat berhadapan dengan Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung di LIMA Futsal West Java Conference 2019. Skor 5-2 mengakhiri duel yang berlangsung di Mayasari Sport Hall pada Kamis (10/10) ini.

Dua gol tercipta untuk tim Unsil di babak pertama. Pada menit keenam, Novia Tasya Nurhaliza berhasil mencetak gol lewat umpan yang diberikan oleh Syifa Sopiani. Uninus berusaha mengejar keunggulan lawan mereka, tetapi Unsil menunjukkan pertahanan yang solid.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Unsil berhasil menambah pundi gol mereka pada menit ke-19 melalui Syifa Sopiani. Serangan balik yang cepat dari Dina Lestari dapat dimanfaatkan baik oleh Syifa Sopiani. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, usaha Uninus membuahkan hasil. Pada menit ke-24, Hani Handiyanti berhasil mencetak gol lewat tendangan keras ke gawang Unsil. Akan tetapi, Unsil berhasil mencetak gol pada menit ke-25 melalui gol Tasya Ashri Septiani.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Unsil berhasil menjauh dari Uninus dengan mencetak gol kembali di menit ke-30, kali ini oleh Melni Muliani. Novia Tasya Nurhaliza berhasil mencetak gol kembali pada menit ke-33 setelah sebelumnya Uninus memperkecil ketertinggalan mereka di menit ke-32 oleh Herna Mulyasari. Dual gol membuktikan Uninus bisa memberikan perlawanan yang cukup bagus di pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Uninus tertahan di dasar klasemen. Unsil tetap berada di peringkat keempat dengan perolehan tiga poin dan akan melakoni laga terakhir di fase grup menghadapi STKIP Pasundan hari Sabtu (12/10) di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya.


Black Steel Manokwari (9) x (3) Pelindo IV Permata Indah - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1571113809843

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?