Inilah Hasil Evaluasi Kensuke Takahashi Terkait Performa Timnas Futsal di Jepang


  •    Dwi Anggoro
  •    11/10/19 - 08:20
  •    2192

Istimewa

Timnas Futsal Indonesia telah menyelesaikan rangkaian uji coba mereka di Jepang pada 2-10 Oktober kemarin.

Kensuke Takahashi selaku pelatih Timnas Futsal pun merangkum apa saja yang didapatkan dari hasil uji coba kemarin di akun instagramnya. Ia memuji para pemain yang telah bekerjakeras dan berharap akan memberikan kemajuan bagi Timnas Futsal kedepannya.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Ekspedisi Jepang sudah selesai dan kembali ke Indonesia.
Selama ekspedisi ini hampir tidak ada waktu untuk mengupdate kabar, saya akan mencoba melaporkan kembali seperti apa ekspedisi kali ini.

Hasilnya

vs @fugador_sumida B 5-6
Tepat hari itu ada pertandingan Liga, dan Sumida B bermain dengan 4 pemain dan 1 kiper yang tidak dibawa dalam liga.Dan ini adalah pertandingan pertama dalam ekspedisi.Ada tekanan yang agak berbeda dengan yang biasa kami hadapi.Dan saya pikir pertandingan ini masih penuh dengan masa adaptasi para pemain.

vs @ysccfutsal
5-1
Tim yang tidak kalah dengan tim - tim Liga 1. Tim Liga 2 yang berada di peringkat pertama yang bermain dengan dasar yang kuat.
Walaupun sempat kebobolan cepat, tapi setelahnya kami dapat lebih stabil dalam mengatur alur permainan.Kami bermain sebagai tim dan dapat memanfaatkan kelebihan kami.

vs Bardral Urayasu @bardral_indonesia
Kami melawan tim yang telah mempunyai hubungan panjang secara saya pribadi baik sebagai pemain maupun pelatih.
Seharian kami beristirahat dan memulai pertandingan pada jam 9 malam.Ada beberapa bagian yang masih dalam tahapan mencoba untuk menantang apa yang dilatih dalam latihan. Kekalahan 4-1 ini terlihat ada beberapa tugas yang harus dibenahi.

vs @fugador_sumida
5-5
Karena hari sebelumnya melawan Urayasu kami hanya punya waktu 10 jam untuk istirahat.
Kami mensimulasikan seperti 3 pertandingan berturut-turut AFF.
Kami mulai bisa bertanding dengan menyesuaikan musuh dan kondisi.
Lawan kami adalah tim yang setiap pemain mempunyai kemampuan tinggi dan mampu bersaing untuk Play Off.
Kami benar- benar dapat memahami apa yang harus kita perbaiki dari pengalaman dari Jepang.
Kami dapat mendapatkan sesuatu dari setiap pertandingan yang kami jalani.

Walaupun para pemain menjalani jadwal yang padat tetapi pemain mendapatkan pengalaman luar biasa baik di dalam maupun luar lapangan. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
View this post on Instagram

Ekspedisi Jepang sudah selesai dan kembali ke Indonesia. Selama ekspedisi ini hampir tidak ada waktu untuk mengupdate kabar, saya akan mencoba melaporkan kembali seperti apa ekspedisi kali ini. Hasilnya vs @fugador_sumida B 5-6 Tepat hari itu ada pertandingan Liga, dan Sumida B bermain dengan 4 pemain dan 1 kiper yang tidak dibawa dalam liga.Dan ini adalah pertandingan pertama dalam ekspedisi.Ada tekanan yang agak berbeda dengan yang biasa kami hadapi.Dan saya pikir pertandingan ini masih penuh dengan masa adaptasi para pemain. vs @ysccfutsal 5-1 Tim yang tidak kalah dengan tim - tim Liga 1. Tim Liga 2 yang berada di peringkat pertama yang bermain dengan dasar yang kuat. Walaupun sempat kebobolan cepat, tapi setelahnya kami dapat lebih stabil dalam mengatur alur permainan.Kami bermain sebagai tim dan dapat memanfaatkan kelebihan kami. vs Bardral Urayasu @bardral_indonesia Kami melawan tim yang telah mempunyai hubungan panjang secara saya pribadi baik sebagai pemain maupun pelatih. Seharian kami beristirahat dan memulai pertandingan pada jam 9 malam.Ada beberapa bagian yang masih dalam tahapan mencoba untuk menantang apa yang dilatih dalam latihan. Kekalahan 4-1 ini terlihat ada beberapa tugas yang harus dibenahi. vs @fugador_sumida 5-5 Karena hari sebelumnya melawan Urayasu kami hanya punya waktu 10 jam untuk istirahat. Kami mensimulasikan seperti 3 pertandingan berturut-turut AFF. Kami mulai bisa bertanding dengan menyesuaikan musuh dan kondisi. Lawan kami adalah tim yang setiap pemain mempunyai kemampuan tinggi dan mampu bersaing untuk Play Off. Kami benar- benar dapat memahami apa yang harus kita perbaiki dari pengalaman dari Jepang. Kami dapat mendapatkan sesuatu dari setiap pertandingan yang kami jalani. Walaupun para pemain menjalani jadwal yang padat tetapi pemain mendapatkan pengalaman luar biasa baik di dalam maupun luar lapangan.

A post shared by Kensuke Takahashi (@kensuke.takahashi) on



Black Steel Manokwari (9) x (3) Pelindo IV Permata Indah - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1570976821943

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?