Pelatih Vietnam Enggan Bahas Rekor Pertemuan Kala Bersua Timnas Indonesia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/10/19 - 17:30
  •    955

VFF

Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, tak mau berbicara mengenai rekor pertemuan menghadapi timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Selasa (15/10) WIB.

Usai mengalahkan Malaysia dengan skor 1-0, Vietnam akan kembali berlaga dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan timnas Indonesia. Meski merupakan sesama tim Asia Tenggara, namun pertemuan antara timnas Indonesia dan Vietnam, bisa dibilang jarang terjadi.

Laga antara timnas Indonesia senior melawan Vietnam terakhir kali terjadi pada tiga tahun lalu, atau pada tahun 2016 di ajang Piala AFF. Kala itu, timnas Indonesia harus bermain seri 2-2 menghadapi Vietnam.




Dilihat dalam lima rekor pertemuan terakhir, timnas Vietnam dan Indonesia mendapatkan hasil berimbang. Kedua tim sama-sama bermain imbang 2-2 dalam tiga laga, sementara di dua laga lainnya saling dimenangkan oleh Vietnam dan Indonesia.

Melihat rekor pertemuan tersebut, pelatih Vietnam, Park Hang-seo mengaku tak memperdulikannya. Hal tersebut dikarenakan timnas Indonesia yang dijumpai terakhir kali oleh Vietnam, berbeda dengan skuat Garuda saat ini.

"Saya tak tertarik membicarakan pertemuan sebelumnya, di Piala AFF 2018 kami tak bertemu Indonesia. Saya ingin melihat mereka bermain dan mempersiapkan laga terbaik,"kata Park.







Berita Terkait


1582111801661

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?