Dua Laga Kandang Persib Bandung Dimainkan di Bali, Ini Kata Robert Alberts


  •    Robert
  •    11/10/19 - 20:00
  •    1197

Bolalob

Tak keluarnya izin keamanan membuat Persib Bandung harus memainkan dua laga kandang mereka di Bali, tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persib akan menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019) dan Persija Jakarta, Senin (28/10/2019). Kedua laga itu dipastikan akan digelar di Bali, sesuai dengan surat yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 389/LIB/X/2019.




Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membenarkan keputusan ini dan bukan tak mungkin laga melawan Bhayangkara FC akan dimainkan di luar Jakarta.

"Bahkan saat lawan Bhayangkara FC pun akan sangat berisiko karena main di Jakarta," tegas Robert.

"Lihat saja nanti lawan Bhayangkara, apakah ditunda atau tidak. Langkah lanjutan akan kami sesuaikan dengan keputusan manajemen dan administrator kompetisi. Pastinya kami sudah meminta tanding di Bali karena itu kondisi keamanan di sana relatif stabil," ucap Robert. halaman 2 dari 2
Rencana menjamu Persebaya dan Persija di Bali nanti, diakui Robert sudah mendapat izin dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjajono.

"Teddy sudah bicara kepada kami dan kami pilih main di Bali karena itu penting dan kami sudah kalkulasikan. Ini bukan preseason dan setiap pertandingan ada hasilnya," ucap pelatih asal Belanda ini.

Bagi Persib, ini bukan kali pertama mereka mengungsi ke Bali. Pada pertengahan musim Liga 1 2018, Persib juga sempat melakoni beberapa laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dimana pada saat itu Persib dikenai sanksi larangan memainkan laga kandang di Pulau Jawa, dengan tanpa penonton, sampai berakhirnya kompetisi.







Berita Terkait


1573570802521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?