Perbedaan Eden Hazard dan CR7 Di Mata Arsene Wenger


  •    Murtianto
  •    12/10/19 - 06:00
  •    1332

marca.com

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa kehadiran Eden Hazard memberikan warna tersediri di klub tersebut, namun Hazard tidak bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo (CR7).

CR7 hengkang dari Real Madrid ke Juventus musim lalu, sedangkan Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea awal musim ini dengan harapan bisa menutupi hilangnya peran CR7 di klub yang bermarkas di Stadion Bernabeu itu.

Di mata Wenger, Hazard dengan perannya yang sekarang dan cara dirinya bermain, tidak akan bisa sejajar dengan CR7. Terutama dalam kontribsi menghasilkan gol.




"Dia memang bisa menjadi salah satu jawaban bagi Madrid, tapi tidak bisa menggantikan CR7," ungkap Wenger saat ditanya beIN Sports soal Hazard, Jumat (11/10).

"Dia tidak akan bisa mencetak 50 gol, dengan peran dan cara bermain Hazard sekarang ini," tutur Wenger.

Menurut Wenger, Madrid harus menambah tenaga muda untuk mencetak gol saat ini, apalagi usia Karim Benzema sebagai striker sudah 32.

"Kalau Hazard didampingi dengan pencetak gol yang lebih muda dan berkemampuan tinggi, maka performanya juga akan lebih terangkat," jelas Wenger.

"Hazard adalah pemain spesialis mengkreasi peluang, kadang juga bisa diselesaikannya sendiri terutama saat menghadapi pertandingan besar," tutur Wenger.

Wenger menjelaskan, Hazard sekarang ini belum fit benar sehingga belum menunjukkan performa yang diinginkan. Tercatat dalam lima kali tampil di La Liga, dia baru mencetak satu gol dan tak pernah bermain sampai 90 menit.

"Fisiknya belum 100 persen, saya yakin nanti dia akan menemukan permainan puncaknya," kata Wenger.







Berita Terkait


1573180201468

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?