Pep Guardiola Incar Bek Benfica, Gantikan Peran Vincent Kompany


  •    Murtianto
  •    12/10/19 - 06:30
  •    1665

Dailymail.co.uk

Pelatih Manchester City Pep Guardiola dipusingkan dengan lini belakang yang mudah dijebol lawan. Selepas Vincent Kompany yang hijrah usai habis kontrak musim lalu, Man-City memang belum menemukan penggantinya.

Sementara Aymeric Laporte yang diplot sebagai tenaga posisi yang ditinggalkan Kompany, masih cedera panjang. Karuan saja lini belakang agak kocar-kacir sehingga menekan dua kali kekalahan di Liga Primer Inggris 2019/2020.

Nah, saat ini calon untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Kompany mulai terlihat. Pep sudah mengajukan kepada klub untuk merekrut bek Benfica, Ruben Dias.




Dias yang baru berusia 22, merupakan pemain yang memang lahir dan besar dari Akademi Benfica Portugal. Namun Man-City harus cepat bergerak untuk mendapatkannya.

Pasalnya, menurut surat kabar Mirror, tim sekota Manchester United juga mengincar pemain timnas Portugal ini. Tau pemain ini diincar banyak klub, Benfica pun mengikat Dias dengan kontrak baru sampai 2024.

Tentu saja dengan klausal kenaikan pelepasan yang cukup tinggi, mencapai 79 juta pounds atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Meski harganya tinggi, Pep inginkan manajemen Man-City merekrutnya pada jendela transfer musim dingin ini, atau Januari 2020. Hal itu mengingat Man-City kekuarangan pemain belakang setelah Laporte dan John Stone cedera.







Berita Terkait


1573423801886

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?