Resmi! Black Steel Manokwari Gaet Pelatih Futsal Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    11/10/19 - 19:11
  •    1446

istimewa

Pasca tak lagi menangani PTT Bluewave Chonburi, pelatih asal Thailand, Rakphol Sainetngam, tak punya waktu lama menganggur.

Ini karena dirinya resmi menjadi bagian dari tim asal Indonesia, Black Steel Manokwari. Rakphol atau yang akrab disapa coach Mee resmi diperkenalkan oleh Black Steel pada Jumat malam (11/10) ini.

Coach Mee sendiri menjadi pelatih kepala Chonburi sejak 2010. Selama berkiprah di Chonburi, Coach Mee telah mempersembahkan belasan gelar dan bisa dikatakan menjadi salah satu pelatih futsal Thailand tersukses sampai saat ini.


halaman 2 dari 3
Delapan gelar liga, satu gelar juara Asean dan Asia sukses diraihnya bersama Chonburi. Selain itu, dirinya juga berpengalaman sebagai asisten pelatih di timnas futsal Thailand.

Hadirnya Coach Mee memberi warna tersendiri bagi kompetisi futsal di Indonesia. Sebelumnya terdapat beberapa pelatih dari luar negeri yang telah berkiprah di Indonesia seperti Hicham Benhammou (Belanda) di Bintang Timur Surabaya, Reza Fallah (Iran) di Vamos Mataram, dan Alvaro Martinez Castillo (Spanyol) di SKN FC Kebumen.

View this post on Instagram

ยินดีต้อนรับ , Welcome! Coach Rakphol! . #CoachRakphol #GoBlackSteel #NewSeason

A post shared by Black Steel FC Manokwari (@blacksteelfcmanokwari) on

halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1570796555707

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?