Digaet Black Steel, Rakphol Sainetngam Jadi Pelatih Thailand Pertama di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    11/10/19 - 19:22
  •    749

istimewa

Black Steel Manokwari resmi menggaet pelatih asal Thailand, Rakphol Sainetngam, untuk menjadi pelatih kepala menggantikan Yori van der Torren.

Rakphol atau yang akrab disapa coach Mee resmi diperkenalkan oleh Black Steel pada Jumat malam (11/10) ini.

Hadirnya Coach Mee memberi warna tersendiri bagi kompetisi futsal di Indonesia. Sebelumnya terdapat beberapa pelatih dari luar negeri yang telah berkiprah di Indonesia seperti Hicham Benhammou (Belanda) di Bintang Timur Surabaya, Reza Fallah (Iran) di Vamos Mataram, dan Alvaro Martinez Castillo (Spanyol) di SKN FC Kebumen.


halaman 2 dari 3
Selain itu Coach Mee juga menorehkan catatan sejarah di kompetisi futsal Indonesia. Dirinya menjadi pelatih Thailand pertama yang akan membesut klub di kompetisi futsal profesioanl di Indonesia.

Coach Mee sendiri punya tugas berat bersama Black Steel. Selain harus membentuk ulang skuat yang telah ditinggal sebagian besar pemainnya, sang pelatih juga hanya punya waktu dua bulan persiapan.

Black Steel sendiri berada di grup A PFL 2020 bersama Vamos Mataram, Devina FC Jakarta, Young Rior Luwu Utara, Giga FC Kota Metro, Halus FC Jakarta, BJL 2000 Semarang dan Jeck Kato Berau. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1570795909250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?