Sebelum Hadapi Persebaya, Persib Agendakan Game Internal


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/10/19 - 11:30
  •    300

Gerry Putra/Bolalob

Persib Bandung akan menggelar game internal sore nanti (12/10/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Agenda tersebut merupakan bagian dari persiapan Persib sebelum menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10) mendatang.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan game internal kali ini akan dimainkan dengan durasi 90 menit. Tujuannya, agar Supardi Nasir dkk. tetap merasakan suasana kompetisi dan menjaga ritme permainan jelang bentrok dengan Persebaya.




“Sabtu besok (hari ini, Red) kita akan menggelar game internal 90 menit. Karena Persebaya ada pertandingan Jumat ini melawan Borneo FC, di saat FIFA Break. Jadi mereka akan tetap menjaga ritme permainan dan suasana pertandingan. Dan itu akan sangat berbahaya untuk tim kita kalau kita kehilangan ritme permainan dan tim lain justru menjaga ritme itu,” kata Robert.

Namun, dalam game internal nanti, penyerang andalan Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel dipastikan absen.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut sedang bergabung dengan Timnas Chad yang akan melakoni laga kualifikasi Piala Afrika melawan Liberia pada 13 Oktober mendatang.








Berita Terkait


1571101202536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?