Tak Didampingi Edson Tavares, Persija Kebut Persiapan Hadapi Semen Padang


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/10/19 - 12:00
  •    629

Rizqi Ariandi/Bolalob

Persija Jakarta kembali berlatih di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019). Latihan ini merupakan bagian dari persiapan Persija untuk menghadapi Semen Padang pada laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019, Rabu (16/10/2019).

Namun, latihan Persija kali ini tidak didampingi oleh pelatih kepala, Edson Tavares. Juru taktik asal Brasil tersebut sedang mengurus masalah administrasi.

Sebagai gantinya, asisten pelatih Sudirman yang memimpin Ismed Sofyan dan kolega berlatih. Dia ditemani oleh Antonio Claudio dan beberapa asisten pelatih lainnya.




“Program latihan hari ini (kemarin,Red) merupakan program yang dititipkan oleh coach Tavares kepada saya untuk dijalankan kepada pemain,” kata Sudirman.

Pelatih yang akrab disapa jenderal tersebut mengaku senang dengan kondisi kebugaran pemainnya, terutama dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera seperti Ryuji Utomo dan Novri Setiawan.

“Kondisi pemain Alhamdulillah sudah bagus. Pemain-pemain yang kami khawatirkan tidak bisa main (lawan Semen Padang) seperti Ryuji dan Novri sudah menjalani latihan penuh," ujarnya.







Berita Terkait


1571110201391

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?