LIMA Futsal Putri: Universitas Padjajaran Menang Tipis Atas STKIP Pasundan


  •    Dwi Anggoro
  •    11/10/19 - 22:39
  •    335

LIMA

Putri Universitas Padjadjaran (Unpad) memenangi laga atas Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) di LIMA Futsal West Java Conference 2019. Laga yang digelar di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya pada Jumat (11/10) tersebut berlangsung sengit hingga menghasilkan skor akhir 1-0.

Pada babak pertama, tak ada tim yang mencetak gol. Lima kali percobaan tendangan ke arah gawang yang dilakukan STKIP Pasundan belum mampu mengubah kedudukan. Delapan kali shot on target Unpad pada babak ini juga belum bisa menembus gawang lawan.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Perbrianty Wardani menjadi satu-satunya pemain yang menyumbangkan gol. Ia menorehkan gol penentu kemenangan Unpad pada menit ke-32. Unpad berhasil mencetak gol itu setelah melakukan empat kali shot on target.

Di sisi lain, skor tipis menunjukkan perlawanan ketat STKIP Pasundan. Mereka juga beberapa kali melakukan tendangan tepat ke arah gawang lawan. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
“Alhamdulillah kami masih diberikan kemenangan. Pada babak pertama, kedua tim belum ada yang mencetak gol. Saat jeda paruh waktu, kami terus motivasi para pemain. Keinginan kuat untuk lolos ke Nationals yang membangkitkan semangat mereka. Meski kemenangan ini berada di pihak kami, STKIP Pasundan juga bermain dengan baik,” ujar Iriyandi, pelatih Unpad.

Meski harus mengalami kekalahan dan belum bisa melaju ke Nationals, STKIP Pasundan masih akan bermain secara maksimal di pertandingan terakhir mereka melawan Universitas Siliwangi (Unsil) pada Sabtu (12/10).


Black Steel Manokwari (9) x (3) Pelindo IV Permata Indah - Highlight Pro Futsal League 2019

Terakhir diubah:  12/10/19 - 05:53







Berita Terkait


1571113809843

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?