LIMA Futsal Putra: Kalahkan STIE Indonesia Membangun, Universitas Siliwangi Hindari Posisi Juru Kunci


  •    Dwi Anggoro
  •    12/10/19 - 05:57
  •    218

LIMA

Tim putra kota tuan rumah, Universitas Siliwangi (Unsil), memenangi laga atas STIE Indonesia Membangun (STIE Inaba) di LIMA Futsal West Java Conference 2019. Laga yang berlangsung di Mayasari Sport Hall pada Jumat (11/10) tersebut menghasilkan skor akhir 2-1.

Meski dipastikan tidak lolos ke empat besar, kedua tim tetap menunjukkan performa apiknya. Unsil mengawali keunggulan lewat gol yang dihasilkan Dimas Zulfan pada menit ke-11. Gol tersebut merupakan percobaan shot on target pertamanya pada laga ini.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, STIE Inaba menyamakan kedudukan lewat gol dari Robi Akbar Sidik pada menit ke-24. Hingga pertandingan usai, keduanya terus mencoba meraih keunggulan.

Dimas menciptakan gol kedua untuk Unsil pada menit ke-37. Kali ini, gol tersebut dicetak setelah ia melakukan percobaan tendangan dua kali ke arah gawang. Tak ada gol lagi yang tercipta hingga akhir laga. Meski memenangi pertandingan ini, Unsil belum bisa melaju ke empat besar. Mereka harus kembali mempersiapkan diri untuk LIMA Futsal musim depan.
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Kedua tim tetap menunjukkan penampilan terbaiknya walau tidak masuk ke semifinal. Pelatih Unsil, Hendra Adhi Yudha, mengatakan, “Dari segi hasil, kami kecewa karena tidak sesuai target untuk lolos ke Nationals. Namun, kami bisa mengambil pelajaran musim ini agar anak-anak semakin baik lagi ke depannya. Meski kami dipastikan tidak lolos, sebagai tuan rumah kami tetap ingin menampilkan performa terbaik. Selain itu, kami juga ingin memberikan upaya yang bagus untuk kampus sehingga anak-anak terus berjuang agar tidak menjadi juru kunci.”

Dengan hasil ini, Unsil dan STIE Inaba harus menunggu LIMA Futsal Season 8. Pertandingan semifinal masih akan digelar pada Sabtu (12/10) di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya.


Black Steel Manokwari (9) x (3) Pelindo IV Permata Indah - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1571113809843

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?