Bintang Bhayangkara FC Dapat 'Amunisi' Baru


  •    Gerry Putra
  •    12/10/19 - 12:30
  •    1576

Istimewa

Gelandang Bhayangkara FC, Lee Yu-joon mendapatkan amunisi anyar berupa sepatu baru untuk mendukung performanya.

Lee sebagai brand ambassador Mizuno mencoba sepatu Mizuno Rebula 3 Elite di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). Ia mengaku cukup nyaman dengan sepatu tersebut.

"Saya sudah lama memakai Mizuno sejak masih bermain di Korea Selatan. Namun, di sana saya harus membeli," ucap Lee Yoo-joon.


"Ketika saya bermain di Indonesia mereka menawarkan kerja sama. Saya sangat senang karena tak perlu lagi membeli. Sepatu ini sangat nyaman dan semakin membantu saya meningkatkan penampilan di lapangan," ujar pemain asal Korea Selatan itu.

Sementara itu, Brand Manager Mizuno Indonesia, Hendry Hartanto, mengklaim sepatu ini memiliki banyak perbaruan dalam teknologinya. Selain itu, sepatu ini menggunakan jenis kulit kanguru membuat penggunanya nyaman.

"Pada sepatu Rebula 3 Elite ini ada desain 3D CT Fram. Jadi, kulit sepatunya kombinasi antara sintetis dan foam terbaru. Di dalamnya juga ada material bahan dari kulit kanguru," kata Hendry Hartanto.

"Sepatu Mizun Rebula 3 Elite ini juga disesuaikan dengan bentuk kaki masyarakat Indonesia pada umumnya yang lebar. Selain itu juga ada desain outsole yang akan memaksimalkan kecepatan penggunanya," tegas Hendry.

"Sepatu ini memiliki teknologi tinggi. Juga ada kulit kanguru yang kita tahu sulit untuk mendapatkannya," ujar Henry.








Berita Terkait


1570176271924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?