Kalah dari Republik Ceko, Peringatan Dini untuk Inggris


  •    Robert
  •    12/10/19Β -Β 11:10
  •    393

Daily Mail

Gareth Southgate dan Harry Kane setuju kekalahan Inggris atas Republik Ceko adalah peringatan awal untuk Three Lions.

Rekor sempurna Inggris di kualifikasi Euro 2020 berakhir di Praha pada hari Jumat meskipun penalti Kane sempat menempatkan tim Southgate unggul lebih dulu.

Bek Jakub Brabec menyamakan kedudukan lima menit kemudian, pada tahap penutupan di Eden Arena, striker pengganti Zdenek Ondrasek mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah pada debut internasionalnya.

Inggris akan lolos ke final seandainya mereka menang tetapi sekarang mereka berbagi 12 poin di puncak grup dengan Republik Ceko.




Kualifikasi ditutup pada hari Senin ketika Inggris pergi ke Bulgaria dan Southgate menuntut respon cepat dari The Three Lions setelah kekalahan kualifikasi pertama mereka selama 10 tahun.

"Dalam hal peringatan, kami memiliki banyak pujian tetapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi tim yang benar-benar top - malam ini adalah bukti yang jelas tentang itu," kata Southgate usai laga.

"Saya selalu harus menerima tanggung jawab. Kami mencoba sesuatu yang lebih solid tanpa bola dan itu tidak terjadi. Kami lebih miskin menggunakan bola di babak pertama.

"Dalam hal para pemain, ada pemain yang tidak bermain bagus untuk klub mereka. Itulah situasi kita sekarang. Tapi kita secara kolektif harus menerima hasilnya dan sebagai manajer saya harus menerimanya.

"Kami harus merespons dengan cara yang benar, kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan dan kami harus memberi penghargaan kepada para pendukung kami dengan kinerja yang lebih baik. Tidak ada banyak hal positif. Kami menerima kekalahan, dan menerima kami harus lebih baik daripada sebelumnya." halaman 2 dari 3
Kane yang mencetak gol internasional ke-24 setuju dengan penilaian Southgate terhadap penampilan buruk Inggris di Praha.

"Kurasa itu urusan kita," kata Kane pada ITV. "Itu adalah awal yang sempurna untuk pertandingan tandang.

"Kami ceroboh dengan bola, kami tidak bergerak secepat itu dan kami tidak menekan seperti biasanya.

"Babak kedua lebih baik, kami memiliki beberapa peluang untuk menempatkan permainan dan kami tidak. Sayangnya kami memberikan mereka satu gol di akhir.

"Setiap pertandingan tandang di Eropa sulit. Mereka memiliki kerumunan di belakang mereka, kadang-kadang lapangan tidak semudah itu untuk dimainkan, tapi itu bukan alasan. Ini adalah peringatan dini tapi kami dalam posisi yang baik.

"Pasti masih ada hal-hal yang harus dikerjakan. Kami memberikan bola terlalu murah dan kami harus pergi dan melihatnya. Tidak perlu panik dan kami akan pergi lagi pada hari Senin." halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1571063535123

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?