Kepa Bicarakan Persaingannya dengan De Gea di Spanyol


  •    Robert
  •    12/10/19 - 16:00
  •    413

Sky Sports

Kepa Arrizabalaga merasa persaingannya dengan David de Gea untuk menjadi penjaga gawang pilihan pertama adalah hal yang positif bagi Spanyol.

Kiper Chelsea itu telah memulai empat dari lima pertandingan terakhir bersama tim nasional, dengan De Gea kembali ke jajaran starting line up untuk kemenangan 4-0 atas Kepulauan Faroe bulan lalu.

De Gea mengalami Piala Dunia yang buruk setelah musim yang mengecewakan dengan Manchester United, tetapi bos Spanyol Robert Moreno baru-baru ini menyatakan ia tidak permasalahan tentang siapa yang menjadi pilihan utama.




Spanyol menghadapi Norwegia di Oslo pada hari Sabtu dan Kepa ingin kembali ke starting line-up.

"Tujuan saya adalah bermain," kata Kepa pada konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat. "Semua pemain ingin berada di starting XI. Saya jelas percaya diri dan ingin membantu tim.

"Jika saya salah satu dari sebelas pemain yang dipilih, tujuan saya adalah memenangkan pertandingan yang tidak mudah melawan Norwegia.

"Saya merasa baik dan saya percaya diri. Memang benar saya nyaris tidak berpartisipasi di Piala Dunia dan sekarang saya bisa lebih membantu tim." halaman 2 dari 3
Kedua pemain telah mempertaruhkan kualitas untuk memulai secara reguler di Spanyol dan Kepa mengatakan rotasi bukan tak mungkin akan mereka hadapi.

"Setiap kali ada perdebatan mengenai posisi untuk tim nasional, itu adalah hal yang baik - penerima manfaat adalah tim," katanya.

"Karena kebijakan rotasi pada tujuan sudah umum, Anda harus percaya diri.

"Semua komentar ini di media, saya tidak terlibat dalam itu, kita hanya perlu melakukan pembicaraan di lapangan."

Kepa meninggalkan klub Spanyol Athletic Bilbao ke Chelsea pada Agustus 2018, dan menjadi kiper termahal di dunia.

Pemain berusia 25 tahun ini percaya bahwa ia telah berkembang selama waktunya di Liga Premier dan berharap untuk terus meningkatkan permainannya di Stamford Bridge.

"Saya telah matang sebagai pribadi dan sebagai penjaga gawang," katanya. "Saya sudah terbiasa bermain dengan cara yang berbeda.

"Saya sekarang melihat lebih banyak lawan fisik, juga kualitas hebat, dan saya terus berkembang karena saya masih muda." halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1570846202156

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?