Kebobolan Lima Gol bersama Timnas, Teco Bela Wawan Hendrawan


  •    Robert
  •    12/10/19 - 13:00
  •    2984

Bolalob

Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan harus mendapat mimpi buruk ketika melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia.

Gawang Wawan harus kebobolan lima gol, saat Timnas kalah 5-0 dari tuan rumah Uni Emirat Arab pada lanjutan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10).

Torehan buruk itu membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra angkat suara. Ia yakin kiper andalan klubnya tersebut bisa mengatasi berbagai kritik tersebut.

"Jujur saya tidak sempat nonton pertandingannya (UEA vs Indonesia), jadi saya tidak bisa terlalu banyak komentar. Mengenai mental Wawan, pastinya saya harus bicara dengan dia nanti setelah pertandingan melawan Vietnam di sini," ucap pelatih yang akrab disapa Teco itu, dikutip laman resmi Bali United.




"Tapi saya rasa Wawan adalah pemain senior yang sudah terbiasa dengan kritik ketika penampilannya tidak sesuai harapan. Apalagi sekarang dia bermain untuk Timnas di mana banyak orang menyaksikan penampilannya," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Selanjutnya Indonesia akan menjamu Vietnam dan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 15 Oktober mendatang.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni tim asuhan Simon Mcmenemy itu belum meraih satu poin pun. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571126402560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?