Markas Bali United Dipuji Mantan Striker Timnas Jerman


  •    Murtianto
  •    12/10/19 - 14:30
  •    6537

radar bali

Karl-Heinz Riedle yang pernah memperkuat timnas Jerman pada 1988-1994, memuji fasilitas dan kualitas Stadion I Wayan Dipta, Gianjar, Bali yang merupakan markas klub Bali United.

Riedle yang berusia 54 dan pernah memperkuat klub Borussia Dortmund, Lazio dan Liverpool, berkunjung ke stadion tersebut memenuhi undangan dari manajemen Serdadu Tridatu beberapa waktu lalu.

Bali United adalah calon juara Liga Indonesia 1 2019 yang merupakan satu-satunya klub memiliki fasilitas terlengkap serta sudah Go Public.




"Jika melihat Bali United sebagai tim yang memimpin klasemen saat ini, tentu yang disoroti adalah infrastruktur di sini (Stadion Dipta). Saya melihat manajemen Bali United mampu memperbaiki infrastruktur dalam waktu singkat," ujar Riedle seperti dikutip laman resmi Bali United, Jumat (11/10).

Riedl diundang manajemen Bali United menyaksikan laga melawan Kalteng Putra akhir September lalu. Tujuan diundangnya pemain ini untuk mengenalkan Bali ke pentas sepak bola dunia.

Kualitas rumput Stadion I Wayan Dipta yang paling mengundang perhatiannya. Bahkan ia berani membandingkan dengan kualitas rumput Dipta dengan stadion di negara-negara besar lainnya.

"Saya melihat rumput Dipta cukup bagus. Dulu saya sempat bermain untuk pertandingan pramusim di Brasil dan saya ingat kualitas rumputnya mirip di Dipta. Saya juga merasa kualitas rumput Dipta lebih lembut dari rumput di Eropa. Memang akan lebih melelahkan berlari di rumput yang lembut seperti ini, tapi secara keseluruhan saya terkesan melihat rumput disini," kata Riedle.

Selain kagum dengan stadion, secara keseluruhan ia juga mengagumi keindahan alam di Bali. Ketika pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Dewata itu, ia langsung jatuh hati kepada beberapa tempat yang sempat dia kunjungi.

"Saya mengunjungi indahnya sawah di Ubud dan pura di sini. Saya juga sempat menikmati indahnya pantai. Secara keseluruhan saya sangat menyukai semua yang ada di Bali," katanya.







Berita Terkait


1570628402365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?