David Beckham Ingin Jadi Agen Mbappe


  •    Robert
  •    12/10/19 - 17:00
  •    574

Instagram

Legenda sepakbola Inggris dan Manchester United, David Beckham menargetkan Kylian Mbappe sebagai klien pertamanya, usai dirinya memutuskan untuk menjadi seorang agen pemain.

Bulan lalu Beckham mendaftarkan perusahaan agensi, Footwork Management Ltd bersama dengan beberapa rekannya seperti Dave Gardner dan Nicola Howsen.

Mbappe bisa menjadi investasi terbesar Beckham dalam memulai karir barunya sebagai agen pemain, karena striker Paris Saint Germain itu menjadi target transfer klub besar Eropa seperti Real Madrid dan juga Manchester City.

Beckham, yang memiliki kontak di mantan klubnya PSG, dipahami telah melakukan beberapa pertemuan dengan Mbappe.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu menjadi salah satu pesepak bola paling laris di dunia setelah penampilan apiknya di Monaco.




Setelah menandatangani kontrak dengan PSG bersama superstar Brasil Neymar, pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak 62 gol dalam 92 penampilan sejauh ini.

Real Madrid dan Barcelona telah berulang kali dikaitkan dengan pemain Prancis itu, yang dipandang oleh banyak orang sebagai pemenang Ballon d'Or di masa depan setelah berakhirnya era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe telah tampil enam kali di semua kompetisi sejauh musim ini untuk tim Thomas Tuchel, mencetak dua gol dan memberikan dua assist.







Berita Terkait


1569334202431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?