Sudirman Tanggapi Positif Kabar Laga Persija Kontra Semen Padang Bisa Digelar di Bekasi


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/10/19 - 08:00
  •    425

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyambut positif kabar mengenai turunnya izin kepolisian perihal laga kontra Semen Padang. Persija dijadwalkan menjamu Semen Padang dalam laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019).

Sudirman mengaku lega andai benar Persija diizinkan menjamu Semen Padang di Bekasi. Ini menjadi kabar baik di tengah sulitnya tim Ibu Kota mendapat izin berlaga di Jakarta.

Sebelumnya, dua laga kandang Persija menghadapi Persela Lamongan (2/10) dan Borneo FC (6/10) terpaksa dibatalkan karena tidak mendapat izin dari kepolisian.




Maraknya aksi demonstrasi di Ibu Kota menjadi penyebab tidak turunnya izin keramaian untuk Persija. Selain itu, kepolisian juga tengah fokus mengamankan situasi Jakarta dan sekitarnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada 20 Oktober mendatang.

"Ya kalau misalnya tanggal 16 itu kita dapat izin main di Bekasi, Alhamdulillah," kata Sudirman.

Pelatih yang karib disapa Jenderal tersebut mengatakan situasi yang dialami Persija memang tidak ideal. Menurutnya, para pemain Persija terlalu lama tidak bermain dan itu tidak baik untuk tim yang statusnya sedang berkompetisi. Adapun kali terakhir Persija bertanding adalah saat bertandang ke markas Borneo FC pada 27 September silam.

"Terlalu lama tim tidak bermain itu kurang baik," ungkap Sudirman.







Berita Terkait


1571110201391

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?