Timnas Indonesia U-19 Masih Belum Tahu Kekuatan Tiongkok


  •    Gerry Putra
  •    13/10/19 - 09:30
  •    3745

PSSI

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku masih belum mengetahui kekuatan Tiongkok. Timnas U-19 akan beruji coba melawan Tiongkok pada 17 Oktober 2019 (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya) dan 20 Oktober (Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali).

Meski mengaku buta dengan kekuatan Tiongkok, Fakhri menyatakan kesiapan timnya. Fakhri Husaini mengatakan Skuat Garuda Muda akan bermain dengan ciri khasnya.




"Masalahnya kami masih belum tahu, belum pernah punya gambaran tim Tiongkok itu seperti apa. Tapi buat kami bagaimanapun penampilan tim Tiongkok, kami akan main dengan cara kami," ujar Fakhri.

Rendy Juliansyah dan kawan-kawan sedang dalam kondisi yang bagus. Sebelumnya, timnas U-19 beruji coba melawan Pra PON DKI dan menang dengan skor 3-0. Lalu, timnas U-19 juga berhasil menahan imnbang klub Liga 1, Tira Persikabo tanpa gol.

Tapi, Fakrhi berharap anak asuhnya bisa konsisten dan tak hilang konsentrasi saat melawan Tiongkok. "Masih banyak yang perlu kami perbaiki, kami banyak juga kehilangan bola dalam situasi yang gampang. Kemudian beberapa peluang juga dan finishing kita juga masih ada kelemahan," pungkasnya.

Melawan Tiongkok menjadi bagian dari persiapan jelang kualifikasi Piala Asia U-19, di Jakarta, November mendatang. Timnas U-19 tergabung di Grup K. Mereka akan menghadapi Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.







Berita Terkait


1574078402754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?