Saat Lawan Luksemburg, Portugal Justru Pikirkan Ukraina


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/10/19 - 08:10
  •    500

Fernando Santos (sky sports)

Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, mengatakan timnya tidak hanya memikirkan Luksemburg pada laga yang berlangsung Jumat (11/10/2019). Portugal juga memikirkan Ukraina pada laga tersebut.

Portugal memang meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Luksemburg. Namun, torehan tersebut diyakini tidak memuaskan karena Selecao das Quinas menciptakan banyak peluang mencetak gol.




"Laga melawan Ukraina akan seperti final. Melawan Luksemburg, kami bermain dengan baik pada 25 menit awal pertandingan. Kami bisa merepotkan Luksemburg," kata Santos.

"Sejak saat itu, kami justru membuat permainan mudah diprediksi. Luksemburg bisa memaksa kami berlari lebih banyak."

"Pada babak kedua, kami bermain lebih baik. Kami mencetak gol kedua, dan mulai saat itu pikiran para pemain tertuju kepada Ukraina. Bahkan, saya pun demikian dan itu tidak normal. Saya mulai memikirkannya dan melakukan keputusan teknis," lanjut Santos.

Portugal selanjutnya akan menghadapi Ukraina di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Senin (14/10/2019). Pada pertemuan pertama di Lisbon, kedua tim bermain tanpa gol.

Saat ini, Portugal masih berada di urutan kedua Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020, dengan raihan 11 poin dari lima laga. Adapun Ukraina memuncaki Grup B dengan meraup 16 poin dari enam pertandingan.







Berita Terkait


1571062201733

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?