Matthijs de Ligt Dianggap Mirip Cristiano Ronaldo


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/10/19 - 11:10
  •    687

Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt (ronaldo.com)

CEO Ajax, Edwin van der Sar, memuji mentalitas Matthijs de Ligt. Bahkan, Van der Sar menyamakan mentalitas De Ligt dengan bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo.

De Ligt menuai kritik dalam beberapa laga terakhir karena dinilai tidak tampil baik bersama Juventus. De Ligt dihadapkan pada ekspektasi tinggi karena diboyong dengan banderol 75 juta euro.




Meski mendapatkan kritik, De Ligt masih dibela Van der Sar. Menurut Van der Sar, pemain berusia 20 tahun itu bisa cepat bangkit untuk menunjukkan kualitas sebagai calon pemain besar.

"Matthijs de Ligt menghabiskan banyak waktu di Ajax. Sekarang, dia pindah bersama keluarga dan kekasihnya ke kota yang berbeda. Dia harus memahami bahasa berbeda dan mengenal rekan-rekannya," ujar Van der Sar.

"Dia memiliki mentalitas yang ingin selalu lebih baik. Itu membuatnya ingin menjadi pemain belakang terbaik dunia. Saya pernah melihat beberapa pemain memiliki mentalitas ini, seperti Cristiano Ronaldo."

"Cristiano Ronaldo dan De Ligt memiliki mentalitas dan ambisi yang sama. De Ligt baru berusia 20 tahun. Dia tampil hebat bersama kami dan merupakan kapten kami," lanjut Van der Sar.







Berita Terkait


1573080966664

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?