Ambisi Ramos Main di Olimpiade Tokyo 2020


  •    Robert
  •    13/10/19 - 11:30
  •    362

Sky Sports

Sergio Ramos mengatakan dirinya tidak akan menolak kesempatan untuk bermain dengan Spanyol di Olimpiade 2020.

Laporan minggu ini menunjukkan kapten Spanyol, yang telah memenangkan gelar Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa, ingin mewakili negaranya di Tokyo.

Turut serta dalam turnamen bisa jadi rumit untuk Ramos mengingat Olimpiade dimulai kurang dari dua minggu setelah final Euro 2020 yang akan dimainkan di Wembley.




Namun bek Real Madrid itu mengindikasikan bahwa ia bersedia menyeimbangkan jadwal yang sibuk untuk kesempatan menambah pengalaman internasional lainnya ke dalam rekornya.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan Olimpiade," katanya, Sabtu. "Tetapi siapa pun yang memiliki kesempatan dan dipanggil untuk bermain di Pertandingan tidak akan mengatakan tidak.

"Ini adalah sesuatu yang tidak dapat Anda tolak. Ada banyak musim tersisa dan ini adalah ide yang sangat bagus." halaman 2 dari 2
Ramos berbicara setelah Spanyol bermain imbang 1-1 dengan Norwegia di kualifikasi Euro 2020, dimana sang kapten tampil ke-168 di internasional.

Itu membawanya naik ke atas mantan rekan setim klub dan negaranya Iker Casillas sebagai pemain Spanyol yang paling sering bermain, tetapi Ramos mengatakan dia akan menukar tonggak kemenangan, untuk mengamankan tempat La Roja di Euro 2020.

"Pribadi itu nomor dua," tambahnya. "Saya akan mengubah rekor dengan kemenangan.

"Suatu kebanggaan menjadi pemain Spanyol yang telah mengenakan jersey ini lebih banyak, yang saya masih berharap untuk memakai lebih banyak.

"Sayang sekali kami bermain imbang. Norwegia telah memanfaatkan menit-menit terakhir, dan dalam satu pertandingan mereka mengikat kami.

"Aku sedih, karena kita ingin mencapai kualifikasi."







Berita Terkait


1573204201742

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?