Neuer Bantah Terlibat Friksi dengan Ter Stegen


  •    Robert
  •    13/10/19 - 12:00
  •    345

iNews


Manuel Neuer menolak kabar tentang keretakan hubungan antara dirinya dengan Marc-Andre ter Stegen dan juga membantah klaim bahwa ia berencana pensiun tahun depan.

Pilihan tentang siapa yang akan menjadi kiper utama Jerman telah menjadi pokok pembicaraan utama dalam beberapa bulan terakhir, dengan Neuer tampaknya masih menjadi pilihan utama meskipun Ter Stegen memiliki bentuk permainan impresif bersama Barcelona.

Ter Stegen telah muncul sebagai salah satu kiper yang paling konsisten dan dapat diandalkan di tingkat dunia, sementara Neuer - yang kini berusia 33 tahun - telah menunjukkan tanda-tanda kemunduran.




Bintang Barca dikritik oleh Neuer bulan lalu karena komentar "tidak pantas" tentang kekalahan karena kehilangan tempatnya di starting XI, sementara presiden Bayern Munchen Uli Hoeness juga mengkritik pemain berusia 27 tahun itu.

Namun Neuer menegaskan tidak ada friksi di antara kiper Timnas Jerman saat ini.

"Saya harap Anda memperhatikan kami dengan cermat, ini hubungan yang hebat," kata Neuer.

"[Ter Stegen] bermain bagus melawan Argentina. Kami memiliki tim yang tepat [penjaga gawang], dengan Bernd Leno dan Kevin Trapp juga. Tidak ada yang perlu dilaporkan, tidak ada percakapan yang mendalam." halaman 2 dari 2
Ter Stegen seharusnya tidak mengharapkan mejadi kiper utama dalam waktu dekat, karena Neuer membantah laporan bahwa dia mempertimbangkan pensiun setelah Euro 2020.

"Sama sekali tidak ada yang mengumumkan," katanya. "Saya merasa baik, saya merasa bugar, dan saya tampil baik. Saya tidak berpikir untuk mengakhiri karir saya."

Beberapa telah memperkirakan kiper Schalke Alexander Nubel - bukan Ter Stegen - untuk akhirnya mengambil alih dari posisi kiper utama di gawang Jerman, dan Neuer melihat itu sebagai kemungkinan.

"Dia bisa saja," kata Neuer ketika ditanya apakah Nubel mungkin penggantinya. "Dia telah membuat kemajuan yang bagus. Dia adalah penjaga gawang reguler untuk Schalke dan memainkan Kejuaraan Eropa U-21 yang sangat bagus.

"Dia saat ini tampil sangat baik. Tentu saja, dia membutuhkan beberapa pengalaman juga, tetapi tanda-tanda untuk sepakbola Jerman bagus, bahkan di departemen penjaga gawang."







Berita Terkait


1570839001746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?