Persib Bandung Gelar Gim Internal, Robert Alberts Puas


  •    Gerry Putra
  •    13/10/19 - 13:30
  •    325

Gerry Putra/Bolalob


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts puas dengan gim internal yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/10/2019). Pertandingan antar tim Persib itu berakhir 2-2.

Menurut Robert, pertandingan tersebut berlangsung menarik dan sesuai harapan. Seluruh pemain mulai kembali menemukan ritme permainan setelah sepekan tak bertanding.




“Saya cukup puas dengan game internal ini. Lebih intensif dan sedikit terasa seperti pertandingan resmi. Semua pemain bahkan menganggap ini laga yang serius,” jelas Robert

Untuk mematangkan persiapan jelang laga melawan Persebaya Surabaya, Robert berencana membawa timnya terbang ke Bali lebih awal, pada Selasa 15 Oktober 2019.

Pelatih asal Belanda itu menilai penting untuk tim melakukan penyesuaian dengan situasi di Bali. Apalagi menghadapi Bajul Ijo merupakan laga dengan status kandang bagi PERSIB.

“Kami harus menyesuaikan diri dengan Bali. Sebab ini bukan laga tandang bagi kami, melainkan kandang. Jadi kami harus memastikan bahwa semuanya dipersiapkan dengan baik,” tandasn







Berita Terkait


1573732802241

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?