Roberto Mancini Persembahkan Kemenangan kepada Anak-Anak di Rumah Sakit


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/10/19 - 13:10
  •    372

Roberto Mancini (the national)

Italia meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat menghadapi Yunani pada lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (12/10/2019) waktu setempat.

Gol pembuka Italia dicetak Jorginho dari tembakan penalti pada menit ke-63. Federico Bernardeschi menambah keunggulan saat laga memasuki menit ke-78.




Pelatih Roberto Mancini memuji permainan pasukannya. Eks pelatih Inter Milan dan Manchester City itu juga mempersembahkan kemenangan kepada anak-anak yang sedang menderita sakit.

"Para pemain bermain baik. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada para suporter di Stadion Olimpico, yang telah memberikan dukungan, bahkan saat kami kesulitan pada babak pertama," kata Mancini.

"Saya juga mendedikasikan kemenangan ini kepada anak-anak yang berada di rumah sakit anak," lanjut Mancini.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari doa yang diberikan anak-anak kepada Gli Azzurri. Sebab, para pemain dan ofisial Italia sempat mengunjungi anak-anak yang sedang sakit dalam sepekan terakhir.

Hasil itu juga memastikan langkah Italia ke putaran final Piala Eropa 2020. Gli Azzurri menjadi negara kedua yang lolos setelah Belgia.







Berita Terkait


1571179678916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?