Messi Kembali Ke Argentina Bulan Depan


  •    Robert
  •    13/10/19 - 17:30
  •    335

The National

Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan dirinya akan kembali memanggil Lionel Messi pada bulan November mendatang, usai berakhirnya sanksi internasional sang pemain.

Messi diberi larangan tampil selama tiga bulan dari FIFA pada Agustus lalu, karena menuduh badan sepakbola Amerika Selatan CONMEBOL "korupsi" selama ajang Copa America.

Setelah diusir secara kontroversial dalam kemenangan di tempat ketiga Argentina atas Chili pada Juli, Messi tampaknya tidak mengumpulkan medali dan pemenang Ballon d'Or lima kali kemudian menjelaskan bahwa ia tidak ingin menjadi bagian dari korupsi ini, kurangnya rasa hormat terhadap seluruh ajang Copa America.




Messi juga mengecam wasit di kompetisi tersebut menyusul kekalahan Argentina atas tuan rumah Brasil di babak semifinal , sebelum kemudian menyarankan wasit dan VAR akan mendukung pasukan Tite melawan Peru di final, yang dimenangkan Selecao 3-1.

Kapten Argentina itu absen dalam pertandingan persahabatan melawan Chili, Meksiko, dan Jerman, dan dia akan menghadapi pertandingan hari Minggu dengan Ekuador menjelang kembalinya bulan depan.

Ditanya tentang Messi, Scaloni mengatakan kepada wartawan: "Messi tidak ada di sini karena skorsing.

"Sergio Aguero tidak ada di sini karena dia memiliki masalah dan belum melatih 100 persen dengan klubnya.

"Tentunya keduanya akan ada di sini bulan depan." halaman 2 dari 2
Argentina bermain imbang 2-2 di Jerman pada hari Rabu - pertandingan di mana pasukan Scaloni membalikkan defisit dua gol di babak kedua.

Scaloni telah menentukan susunan pemainnya untuk pertandingan melawan Ekuador, dengan Agustin Marchesin, Juan Foyth, Pezzella Jerman, Walter Kannemann, Marcos Acuna, Nicolas Gonzalez, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Lucas Ocampos, Lucas Alario dan Lautaro Martinez akan tampil pada menit awal.

"Idenya adalah bermain dengan para pemain menyerang. Dengan para pemain yang masuk ke area penalti," kata Scaloni.

"Kami percaya bahwa ini adalah cara yang benar. Kami mengambil keputusan dengan memikirkan apa yang terbaik untuk tim."







Berita Terkait


1573000202606

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?