Robert Alberts Berencana Bawa 22 Pemain ke Bali untuk Hadapi Persebaya


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/10/19 - 20:00
  •    357

Gerry Putra/Bolalob


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah memiliki gambaran mengenai skuat yang akan diboyong ke Bali untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019).

Robert mengatakan dirinya berencana memboyong 22 pemain ke Pulau Dewata. Dari daftar tersebut, Robert akan membawa tiga kiper yang ada di skuatnya, I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, dan Aqil Savik.

“Total kita akan bawa 22 pemain termasuk tiga kiper. Karena, setelah dari Bali kami akan langsung bertolak ke Jakarta,” tutur Robert dilansir dari laman resmi klub.




Soal kekuatan tim lawan, Robert mengatakan dirinya sudah memiliki catatan tersendiri. Bahkan, dia mengaku sempat menyaksikan pertandingan Persebaya kontra Borneo FC, 11 Oktober silam melalui televisi.

Menurutnya, Persebaya memiliki potensi besar di bawah asuhan pelatih anyar yang pernah menjadi asisten Alfred Riedl di Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

“Persebaya memainkan pertandingan yang kompetitif saat melawan Borneo. Saya pikir Wolfgang Pikal masih memikirkan cara untuk mengembangkan timnya. Dan 0-0 adalah hasil yang cukup adil jika kalian melihat pertandingan kemarin. Karena di sisi lain, Borneo juga sangat agresif,” terang Robert







Berita Terkait


1573785001674

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?