Penampilan Buruk di Klub Bisa Berdampak di Tim Nasional


  •    Robert
  •    14/10/19 - 15:10
  •    313

Daily Mail

Bek Manchester United Harry Maguire mengatakan lini belakang Inggris telah dipengaruhi oleh performa buruk di level klub.

Inggris mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 saat bertandang ke Republik Ceko pada kualifikasi Euro 2020 Jumat lalu, dimana kritik dialamatkan pada lini belakang Three Lions.




Inggris telah kebobolan lima gol dalam dua kualifikasi terakhir mereka di Grup A dan Maguire - bek termahal di dunia yang telah mengalami musim yang sulit dengan United mengatasi situasi tersebut.

"Ya, mungkin," kata Maguire ketika ditanya apakah pertahanan Inggris kurang percaya diri menjelang perjalanan tandang ke Bulgaria.

"Kami membawa sepakbola klub kami ke tingkat internasional. Itu pertandingan yang sulit. Jangan salah, kami mulai ceroboh. Kami memimpin dalam pertandingan itu tetapi kami tidak pantas melakukannya. halaman 2 dari 2
"Babak kedua kami mengontrol permainan lebih baik dari babak pertama, tetapi kami memberi mereka gol yang ceroboh untuk memenangkan pertandingan. Kami perlu memperbaiki hal itu.

"Jelas Anda ingin mengembangkan kemitraan dengan pemain lain. Terkadang di tingkat internasional Anda tidak dapat benar-benar melakukannya.

"Anda memiliki pemain yang tidak bermain untuk klub mereka sehingga mereka tidak dipilih, dan Anda memiliki pemain yang mengalami cedera.

"Anda harus beradaptasi. Itulah salah satu bagian sulit dari bermain sepak bola internasional, setiap pemusatan latihan yang biasanya Anda mainkan bersama pemain yang berbeda - Anda tidak ingin menjadi - dan perlu mengembangkan kemitraan baru.

"Tapi dengarkan, tidak ada alasan. Kita harus lebih baik daripada Jumat malam. Kita harus lebih menyerang. Kita harus lebih baik dalam menguasai bola. Dan kita tentu harus lebih baik dalam menjaga bola untuk tidak kebobolan," papar mantan bek Leicester City itu.







Berita Terkait


1573356601829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?