Pelatih Tira Persikabo Tunggu Kepastian Jadwal Kontra Bhayangkara FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/10/19 - 08:00
  •    267

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menanti kepastian pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (19/10/2019). Pertandingan tersebut rencananya bakal dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pasalnya. duel sarat gengsi tersebut hanya berjarak satu hari dengan pelatikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada 20 Oktober mendatang.

RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- masih menunggu apakah laga antara Tira Persikabo dan Bhayangkara FC mengalami penundaan atau tidak.




"Kita masih menunggu jadwal yang akan diberikan kepada kita. Ada emergency meeting di Bali. Kemarin manajemen juga diundang, dan kita tunggu apa hasilnya," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Ya, kalau memang harus ditunda tanggal 19 (Oktober), tentu kita akan membuat rancangan baru dalam program latihan, karena itu akan berdampak pada pemain juga," tambah RD.

Jika memang laga kontra Bhayangkara FC mengalami penundaan, RD akan kembali mengagendakan laga uji coba. Sebelumnya, pada Sabtu (12/10) lalu, Tira Persikabo menjajal kekuatan Timnas U-19 Indonesia.

"Mungkin akan menambahkan laga uji coba. Kalau ada berita hari ini atau besok, pasti kita akan segera merevisi jadwal latihan kita, karena sampai dengan saat ini kami belulm dapat kabar soal penundaan," ujar RD.







Berita Terkait


1575446401398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?