Wolfgang Pikal Ingin Promosikan Tiga Pemain Persebaya U-20 ke Tim Senior


  •    Robert
  •    14/10/19 - 10:00
  •    1881

Jawa Pos

Penampilan apik yang ditunjukan oleh tiga pemain Persebaya Surabaya U-20 di ajang Elite Pro Academy U-20, membuat mereka dipromosikan ke tim utama oleh pelatih Wolfgang Pikal.

Ketiga pemain itu adalah Koko Ari, Zulfikar, dan Kemaludin. Ketiganya baru saja membawa Persebaya U-20 juara EPA U-20 2019, usai mengalahkan Barito Putera di partai final.

Wolfgang Pikal mengetahui kualitas ketiganya, saat mereka sempat ikuti sesi latihan Persebaya Surabaya.

“Untuk pemain muda, sudah kenal tiga orang, karena beberapa kali mereka ikuti latihan, namanya Koko, Zulfikar, dan Kemal,” terang Wolfgang Pikal, Sabtu (12/10/2019).

“Ketiganya sangat potensial, dan menurut saya, untuk tahun depan harus masuk skuat,” tambah pelatih asal Austria tersebut.




Bukan tak mungkin usai gelaran EPA ketiganya akan lebih sering berlatih dengan tim utama, seperti yang dilakukan oleh Supriadi. Meski akui potensi tiga pemain tersebut, Wolfgang Pikal pastikan, debut untuk pemain junior harus dilakukan secara bertahap.

“Sekarang belum, soalnya saya pernah komunikasi dengan Uston, dia minta tolong (tiga pemain itu) jangan ikutkan latihan kami lagi, karena Persebaya U-20 sedang semifinal dan final,” ucap Wolfgang Pikal.







Berita Terkait


1573606802649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?