Claudio Ranieri Dua Kali Jadi Pengganti Di Francesco


  •    Robert
  •    14/10/19 - 07:10
  •    521

Twitter

Mantan bos Chelsea dan Leicester City Claudio Ranieri telah ditunjuk sebagai pelatih baru Sampdoria.

Ranieri akan menggantikan Eusebio di Francesco, yang dipecat pada hari Senin usai klub berada di posisi terbawah Serie A setelah enam kekalahan dalam tujuh pertandingan.

Pelatih Italia berusia 67 tahun itu sebelumnya juga menggantikan Di Francesco di Roma pada bulan Maret dengan kontrak hingga akhir musim lalu.

Ini adalah pengangkatan manajerial ke-20 dan karir kesembilan Ranieri sebagai bos di klub Serie A Italia. Ranieri diberhentikan oleh Leicester sembilan bulan setelah memenangkan gelar Liga Premier 2016.

Dia menghabiskan musim 2017-18 di tim Ligue 1 Nantes di Prancis, sebelum kembali ke papan atas Inggris bersama Fulham pada November 2018.




Lalu Ia dipecat oleh Cottagers setelah hanya 106 hari bertugas, Ranieri kemudian mengambil alih di Roma, di mana ia memulai karirnya sebagai pemain.

Dia membawa mereka ke urutan keenam di Serie A musim lalu, berjarak tiga poin di belakang tiket Liga Champions.

Sampdoria, yang dikalahkan 2-0 di Verona dalam pertandingan terakhir Di Francesco pada hari Sabtu, terpaut dua poin di bawah klasemen, setelah hanya memenangi satu pertandingan liga musim ini.

Pertandingan pertama Ranieri bersama pemenang Serie A 1991 adalah laga kandang melawan Roma pada hari Minggu, 20 Oktober mendatang.







Berita Terkait


1563176402429

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?