McMenemy Bicara Peluang Otavio Dutra Turun Lawan Vietnam


  •    Robert
  •    14/10/19 - 16:00
  •    498

Persebaya

Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Vietnam di laga keempat Grup G babak kualifkasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Selasa (15/10) esok di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar, Bali.

Satu wajah baru didatangkan oleh Simon McMenemy, yakni Otavio Dutra yang sudah menyelesaikan proses administrasinya sebagai pemain naturalisasi.

McMenemy sendiri mengungkapkan bahwa bek Persebaya Surabaya itu memiliki pengalaman yang cukup baik untuk bisa menjadi palang pintu Timnas saat menghadapi Vietnam.

“Dutra adalah bek berpengalaman, dia menjadi nilai tambah di tim. Dia kuat dan berpostur tinggi, sesuatu yang yang tidak dimiliki pemain lawan. Dia penting untuk tim ini. Sekarang yang perlu kami khawatirkan adalah kondisinya,” kata Simon McMenemy usai menggelar sesi latihan pada Minggu (13/1) sore di Lapangan Samudra, Kuta.




McMenemy juga menyoroti pemulihan fisik yang dijalankan oleh Dutra, dimana ia baru tampil untuk Persebaya di kancah Liga 1 pada Jumat lalu saat berjumpa dengan Borneo FC.

“Kami harus menjaga kebugarannya setelah dia bertanding melawan Borneo FC kurang dari tiga hari lalu di pertandingan yang sengit. Jadi, kami akan mengavaluasi apakah Dutra cukup fit dalam pertandingan melawan Vietnam,” ucapnya.

Sebagai catatan, gawang Indonesia sudah kebobolan 11 gol dalam tiga penampilan awal di fase ini. Yang terbaru adalah kekalahan 5-0 melawan tuan rumah Uni Emirat Arab.







Berita Terkait


1573738202442

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?