Irfan Bachdim Minta Dukungan Suporter Bali United Saat Timnas Indonesia Hadapi Vietnam


  •    Murfi Aji
  •    14/10/19 - 20:30
  •    902

Bolalob

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Irfan Bachdim berharap suporter dari Bali United ikut hadir untuk memberikan dukungan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10). Tampil di markas Bali United, Timnas Indonesia diharapkan mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat khususnya fans Semeton Dewata.

Irfan yang merupakan pemain Bali United mengaku senang dan berharap para suporter di Bali memberikan dukungan penuh.

"Tentu saya senang karena Bali adalah tempat klub saya sekarang. Semoga para pecinta sepak bola di Bali terutama suporter Bali United bisa datang ke stadion untuk mendukung Timnas Indonesia. Pastinya hal tersebut akan sangat berarti penting untuk kami," ujar Irfan Bachdim dilansir dari situs resmi Bali United.




Vietnam yang sejauh ini belum terkalahkan di Grup G dianggap akan menjadi lawan berat untuk Indonesia. Irfan berharap bisa meraih poin dari Vietnam pada laga tersebut.

"Vietnam tim bagus dan saat ini mereka ada di posisi FIFA tertinggi diantara negara Asia Tenggara lainnya. Pastinya akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk kami. Tapi semoga saja kami bisa meraih hasil bagus nanti," kata Bachdim.


Pulau Dewata Kecanduan Sepakbola! | City Of Football: Bali United








Berita Terkait


1573952401739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?